Blogroll

LightBlog
Responsive Ads Here

Saturday, October 25, 2014

Hasil Pertandingan Real Madrid 3 vs Barcelona 1



  Yuk lihat hasil pertandingan secara rinci
STATISTIK PERTANDINGAN
FT: REAL MADRID 3-1 BARCELONA! Blaugrana membuat awal yang sempurna setelah Suarez memberikan umpan pertamanya untuk dikonversi Neymar menjadi gol. Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan penalti. Babak kedua jelas milik Los Blancos setelah tim asuhan Ancelotti itu mencetak dua gol melalui Pepe dan Karim Benzema. Real Madrid hanya terpaut satu poin dibawah Barcelona dalam klasemen sementara sekarang ini.
90′ + 5
Wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan telah berakhir.
90′ + 3
Kartu Kuning Cristiano Ronaldo Ronaldo mendapatkan kartu kuning karena menendang kaki Dani Alves setelah berebut bola.
90′ + 2
Tendangan bebas yang dielpaskan oleh Messi masih melambung dari gawang yang dikawal oleh Iker Casillas.
90′ + 1
Tendangan bebas didapat Barcelona tepat didepan kotak penalti Real Madrid setelah Neymar dilanggar oleh Carvajal.
90′
Tambahan waktu tiga menit diakhir babak yang kedua ini.
89′
Pergantian Arbeloa
Luka Modric
89′
Serangan balik dari Madrid setelah tendangan penjuru dari Rakitic dihalau oleh Pepe. Ronaldo memberikan bola pada Marcelo. Namun pemain Brasil itu gagal saat mengumpan pada Rodriguez.
87′
Pergantian Sami Khedira
Karim Benzema
85′
Rakitic memberikan umpan lambung kedepan. Bola bisa dikuasai oleh Dani Alves. Namun datang Modric yang langsung mengusir bola dari dalam kotak penalti.
84′
Pergantian Asier Illarramendi
Isco
83′
Umpan silang yang diapungkan oleh Dani Alves disisi kanan masih bisa dihalau oleh Pepe.
81′
Tendangan penjuru Rakitic bisa dihalau pemain bertahan Madrid dan serangan balik cepat datang dari Benzema yang kemudian memberikan bola pada Ronaldo. Bintang Portugal itu mencoba memberikan umpan kepada Rodriguez di sisi kanan, namun umpan berhasil dipotong oleh Mascherano.
80′
Pedro berlari mengejar umpan terobosan dari Messi kemudian mengalahkan Pepe, namun bola berhasil dihalau oleh Sergio Ramos.
79′
Rakitic memberikan umpan terobosan kepada Messi. Pemain Argentina itu berusaha melepaskan umpan silang dari sudut kotak penalti, namun bola lebih dekat kepada pelukan Iker Casillas.
77′
Marcelo melakukan umpan satu dua dengan Benzema, yang kemudian diteruskan dengan umpan kepada Ronaldo. Sayang bola berhasil dipotong oleh Pique.
75′
Benzema berhasil mencuri bola yang dikuasai oleh Pique kemudian memberikan umpan kepada Rodriguez yang langsung menyambar bola. Namun Mascherano dengan sangat baik melakukan tekel untuk memblok tendangan Rodriguez.
74′
Kartu Kuning Daniel Carvajal Wasit memberikan kartu kuning kepada Carvajal yang melakukan tekel kepada Mathieu dari belakang.
73′
Neymar melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sepakannya terlalu lemah dan tidak menemui sasaran yang tepat.
72′
Pergantian Sergi Roberto
Andrés Iniesta
71′
Ronaldo menggiring bola hingga kedepan kotak penalti Barcelona kemudian memberikan umpan silang mendatar kepada Benzema. Sayang posisi Benzema terlalu maju sehingga bola bisa diamankan oleh pemain bertahan Barcelona.
70′
BENZEMA!! Melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, bola masih melambung dan melebar dari gawang Barcelona.
69′
Pergantian Pedro
Luis Suárez
67′
Tendangan Rakitic dari luar kotak penalti masih melebar dari gawang yang dikawal oleh Casillas.
66′
Suarez menerima bola didalam kotak penalti, namun Ramos dengan sigap bisa menghalau bola keluar kotak penalti.
64′
Serangan cepat datang dari Madrid melalui Marcelo yang berlari hingga ke depan kotak penalti Barcelona kemudian melepaskan umpan yang diteruskan dengan tendangan Rodriguez yang masih bisa diblok oleh Pique. Bola bisa diamankan oleh Bravo.
62′
Banyak yang harus dibenahi oleh Luis Enrique agar bisa menyamakan kedudukan. Dengan deretan pemain seperti Suarez, Messi dan Neymar rasanya satu atau dua gol lagi bisa datang untuk Barcelona.
61′
Assist James Rodríguez
61′
Gol Karim Benzema: 3 - 1 GOOOOLL!!! Real Madrid memperbesar keunggulan mereka atas Barcelona. Menerima umpan dari Rodriguez, Benzema melepaskan tendangan dari sudut sempit ke tiang jauh, bola gagal dijangkau Bravo.
60′
Pergantian Ivan Rakitic
Xavi
59′
Luis Suarez lolos dari penjagaan Ramos, kemudian pemain Uruguay itu terjatuh saat mengejar bola. Wasit melihat tidak ada pelanggaran yang terjadi disana.
57′
Penyelamatan gemilang dari Casillas setelah menepis tendangan keras yang dilepaskan oleh Mathieu.
55′
Neymar memberikan umpan terobosan kepada Suarez didalam kotak penalti Madrid. Namun gerakannya ditutup oleh Ramos dan mantan pemain Liverpool itu melakukan pelanggaran dengan menarik celana Ramos.
54′
Tendangan Isco dari sudut sempit masih bisa diamankan oleh Claudio Bravo.
52′
Madrid kini menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kali pasukan Ancelotti itu berhasil membahayakan gawang Barcelona.
50′
Assist Toni Kroos
50′
Gol Kepler Laveran Lima Ferreira: 2 - 1 GOOOOLLL!!!! PEPE!! Tandukannya memanfaatkan umpan tendangan sudut mengarah ke pojok gawang dan tidak mampu dijangkau oleh Claudio Bravo.
49′
RONALDO! Melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun bola masih bisa diblok oleh tekel Pique dan menghasilkan tendangan sudut bagi Madrid.
48′
Dani Alves mencoba mengirim umpan silang dari sisi kanan kepada Suarez. Namun bola berhasil dihalau oleh pemain bertahan Madrid.
47′
Para pemain Barcelona mengelilingi wasit setelah Suarez dijatuhkan oleh Modric yang terhindar dari kartu kuning. Wasit hanya memberikan tendangan bebas.
46′
Kick-off babak kedua telah dimulai.

STATISTIK BABAK PERTAMA
HT: REAL MADRID 1-1 BARCELONA! Cepat sekali habisnya 45 menit babak pertama. Barcelona membuat awal yang sangat baik setelah mereka mencetak gol dibawah lima menit melalui sepakan keras yang dilepaskan oleh Neymar. Real Madrid merespon gol tersebut dengan baik namun baru bisa menyamakan skor melalui sepakan penalti Ronaldo yang akhirnya membobol gawang Claudio Bravo. Bagaimana jalannya babak kedua? Nantikan hanya melalui Live Commentary Goal Indonesia.
45′
Wasit meniup peluit tanda pertandingan babak pertama telah berakhir.
44′
RODRIGUEZ!!! Tandukannya memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan oleh Marcelo masih melebar dari gawang Bravo.
43′
Barcelona berusaha membangun serangan, namun masih bisa dipatahkan oleh pemain bertahan Real Madrid.
41′
Umpan silang yang dilepaskan oleh Ronaldo dari sisi kiri pertahanan Barcelona masih jauh dari jangkauan Benzema. Bola berhasil dikuasai oleh Dani Alves.
40′
Tandukan Suarez memanfaatkan tendangan sudut yang dilepaskan Xavi masih membentur pemain bertahan Madrid dan menghasilkan sepak pojok lainnya yang kali ini bisa ditinju oleh Casillas.
39′
Mathieu mencoba melepaskan umpan silang, namun berhasil dihalau oleh Carvajal dengan tekelnya.
38′
Kartu Kuning Andrés Iniesta Kartu kuning diberikan oleh wasit kepada Iniesta yang menjegal dengan keras langkah dari Modric.
35′
Gol Penalti Cristiano Ronaldo: 1 - 1 GOOOLLL!!! Ronaldo dengan tenang mengonversi tendangan penalti menjadi gol. Tendangannya kearah pojok kiri bawah mengecoh Bravo yang bergerak ke arah kanan gawang.
34′
Kartu Kuning Piqué PENALTI UNTUK MADRID!! Pique sambil terjatuh berusaha menghalau umpan silang dari Marcelo, namun bola malah mengenai tangan bek Barcelona itu dan wasit langsung menunjuk titik putih.
33′
Tandukan Ronaldo masih membentur Pique, Ronaldo mengangkat tangan mengklaim jika bola menyentuh tangan Pique. Namun wasit bergeming dan meminta untuk terus melanjutkan pertandingan.
32′
Messi melepaskan umpan silang dari sisi kanan, namun bola masih bisa dihalau keluar kotak penalti oleh Sergio Ramos.
31′
Tendangan sudut dari Xavi masih bisa dihalau oleh Ramos, bola liar disambar dengan tendangan keras dari Iniesta, namun bola bisa diamankan oleh Casillas.
29′
Neymar dan Suarez melakukan umpan satu-dua, namun bola terlalu jauh untuk dijangkau Neymar dan dibuang oleh Carvajal keluar lapangan.
28′
Pepe melakukan blok yang sangat baik saat mencegah Neymar yang berusaha mencetak gol menyambut umpan tarik dari Iniesta di sisi kanan.
26′
Ronaldo menggiring bola hingga masuk kedalam kotak penalti Barcelona kemudian jatuh saat berebut bola dengan Busquets. Klaim penalti dari Ronaldo dan publik Bernabeu, namun wasit menilai tak ada pelanggaran yang terjadi.
24′
James Rodriguez melepaskan umpan silang kepada Ronaldo, namun bola bisa dihalau oleh Mascherano dan bisa diamankan oleh Bravo.
23′
MESSI!! Sontekannya dari jarak dekat memanfaatkan umpan silang Luis Suarez masih menyamping disisi kanan gawang Casillas.
22′
MESSI! Menerima bola dari Xavi, melewati hadangan pemain bertahan Real Madrid kemudian melepaskan tembakan yang masih bisa diamankan oleh Casillas.
20′
Tendangan keras Ronaldo menyusur tanah, namun bola masih bisa diamankan dengan mudah oleh Claudio Bravo yang sejauh ini belum kebobolan dalam kompetisi domestik.
18′
Mathieu maju kedepan menggiring bola kemudian melepaskan umpan silang yang masih bisa dihalau oleh Pepe.
16′
Tendangan yang dilepaskan oleh Toni Kroos dari luar kotak penalti masih lurus ke arah pelukan penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo.
14′
Kartu Kuning Neymar Kini giliran Neymar yang mendapatkan kartu kuning dari wasit setelah tangannya mengenai wajah Pepe.
13′
Real Madrid bereaksi dengan baik sejak kebobolan gol Neymar. Barcelona menguasai penguasaan bola, namun tuan rumah memiliki banyak peluang. Sayang tak satupun berbuah gol sejauh ini.
11′
BENZEMA!!! Sundulannya dari jarak dekat masih membentur mistar gawang. Kesempatan kedua sepakan kerasnya dari jarak dekat masih bisa ditahan oleh Claudio Bravo.
10′
Umpan silang yang dilepaskan oleh Marcelo gagal dijangkau oleh Benzema yang terlalu maju. Sementar itu umpan silang dari Rodriguez berhasil dihalau oleh pemain bertahan Barcelona.
9′
Kartu Kuning Lionel Messi Lionel Messi harus mendapatkan kartu kuning dari wasit setelah melakukan pelanggaran cukup keras terhadap Toni Kroos.
8′
Luka Modric dilanggar oleh Messi, para fans yang hadir di Santiago Bernabeu berteriak memberikan isyarat wasit seharusnya mengeluarkan kartu kuning.
6′
BENZEMA! Sontekannya saat berhadapan satu lawan satu dengan Bravo masih belum menemui sasaran yang tepat.
5′
Tendangan bebas yang dilepaskan oleh Cristiano Ronaldo masih membentur barisan pertahanan Barcelona.
4′
Assist Luis Suárez
4′
Gol Neymar: 0 - 1 GOOOOLLL!!!! Barcelona unggul cepat diawal babak pertama ini. Luis Suarez memberikan umpan diagonal kepada Neymar. Tendangan yang dilepaskan oleh Neymar dari dalam kotak penalti ke arah pojok kiri gawang tidak mampu dijangkau oleh Iker Casillas.
2′
Luis Suarez mendapatkan sentuhan pertamanya diiringi dengan sorakan dari para pendukung Real Madrid yang hadir di Santiago Bernabeu.
1′
Kick-off babak pertama El Clasico telah dimulai.

No comments:

Post a Comment