Blogroll

LightBlog
Responsive Ads Here

Tuesday, September 23, 2014

Proses Mudah untuk UPDATE IOS 8 di perangkat iPad,iPod,dan iPhone kamu...

Appel telah merilis IOS 8 untuk pengguna kamu para pengguna iPad , iPhone dan iPod di seluruh penjuru dunia.Apa ajasih yang harus kamu lakuin untuk menggunakan serta menikmati IOS 8 di produk apple yang kamu miliki,mari kita pelajari informasi di bawah ini.

Cekidot 

Cek Perangkat IOS Milikmu

Cek perangkat ios

Di WWDC 2014 beberapa bulan lalu Apple sudah mengumumkan daftar perangkat yang masih didukung oleh iOS 8. Perangkat iPhone 4s menjadi yang paling tua disini, itu artinya iPhone 4 tidak bisa mencicipi iOS 8. Sedangkan di lini iPod Touch, hanya iPod Touch generasi kelima saja yang muncul sebagai single fighter.
Bagaimana dengan iPad? Ini dia hebatnya, iPad 2 masih didukung oleh Apple! Para pengguna perangkat iPad yang pertama kali memiliki kamera belakang ini masih bisa menikmati iOS terbaru.
Supaya lebih jelas dan lengkap, berikut ini daftar perangkat yang mendukung iOS 8:
 
iPhone iPad iPod Touch
iPhone 4S iPad 2 iPod Touch Generasi 5
iPhone 5 iPad 3 (Retina Display) -
iPhone 5s iPad 4 (Retina, Lightning Port) -
iPhone 5c iPad Mini -
iPhone 6 iPad Mini Retina -
iPhone 6 Plus iPad Air -

Hingga kini belum ada daftat fitur apa saja yang tidak bisa dinikmati oleh perangkat yang tergolong seri lawas seperti iPad 2 dan iPhone 4s. Kita tunggu saja besok ya mengenai hal tersebut.

Langkah Yang  Wajib dilakukan yaitu : Backup!

Backup
Pastinya kamu tidak mau beberapa data terbaru seperti foto atau catatan yang kamu buat hari ini terhapus karena terakhir backup minggu lalu kan? Nah, segera backup perangkat iOS ke iTunes di komputer. Caranya sudah sering kita bahas kok, coba intip di artikel Cara Backup dan Restore iOS Untuk Pemula.

Unduh iTunes Terbaru Sekarang Juga!

iTunes 11.4
Namanya juga iOS baru, iTunes yang digunakan juga harus versi terbaru untuk mendukung proses sinkronisasi ataupun restore. Bagi pengguna OS X Mavericks atau sebelumnya, segera update iTunes ke versi 11.4 melalui App Store atau menu Software Update. Ingin mengunduhnya secara terpisah? Silahkan akses laman iTunes Download ya.

Kosongkan Memori Penyimpanan yang lebih banyak 

Memori iphone
Filosofi update iOS adalah mengunduh firmware lalu menginstalnya di perangkat kamu. Besar file tersebut terhitung lebih dari lumayan – bisa 1 hingga 1.5 GB. Saran saya, buat tempat kosong yang lebih besar atau sekitar 2 GB. Kosongkan sekarang, jangan menunggu ada peringatan ketika ditengah mengunduh iOS 8.
Bagaimana cara paling efektif melihat aplikasi yang menyita banyak memori penyimpanan? Mudah saja, buka aplikasi Settings > General > Usage. Tunggu beberapa saat hingga muncul list aplikasi dan kapasitas penyimpanan yang digunakan. Beberapa memang terlihat sangat besar karena kamu biasa menyimpan dokumen atau membuat cache memory di dalamnya.
Pilih mana yang bisa kamu hapus dan tap layar pada list aplikasi tersebut lalu pilih Delete App untuk menghapusnya beserta cache memory yang telah dibuat.


Internet Ekstra Cepat

Internet
Dengan ukuran file yang cukup besar tentunya kamu butuh internet cepat agar dapat segera memperoleh iOS 8. Anggap saja besarnya 1.5 GB dan koneksi yang digunakan 1 Mbps. Berarti kamu harus mengunduh dengan waktu 2 jam lebih. Pilihannya ada 2, mengunduh dengan ekstra sabar atau mencari koneksi ekstra cepat di kantor misalnya.


Cukup ya Sharingnya untuk malam ini,teriama kasih...dan jangan lupa foloow blognya...

No comments:

Post a Comment